E-Tutorial

Tempat berbagi video tutorial Gratis tis tis tis..........

bagi bagi tutorial gan .........

enggak boleh pelit ya, bagi bagi ilmunya biar sama sama pintar hehehe la kalo pintar semuanya gimana ya ....???? kaga ada yang nyervice dong wkwkwkw ...!!! ya kalo itu biar urusan yang diatas ajalah buat atur rezekinya masing masing ...
Selamat Datang di Blog kami

Friday, 24 January 2014

Repair BB Loading 75% Qualcomm ic

Free Tool BB eMMC 75% Qualcomm!!  9810  9850  9860  9900 9930

memperbaiki loading 75%  pada bb Qualcomm



Download


1 comment:

Berikan Komentar disini

Adbox