E-Tutorial

Tempat berbagi video tutorial Gratis tis tis tis..........

bagi bagi tutorial gan .........

enggak boleh pelit ya, bagi bagi ilmunya biar sama sama pintar hehehe la kalo pintar semuanya gimana ya ....???? kaga ada yang nyervice dong wkwkwkw ...!!! ya kalo itu biar urusan yang diatas ajalah buat atur rezekinya masing masing ...
Selamat Datang di Blog kami

Saturday, 20 May 2017

Flashing Advan S50G

hallo.... 
sekarang kita akan membahas bagaimana cara flashing advan S50G

advan s50g ini menggunakan cpu spd (spedrum cpu)
jadi pada dasarnya tutorial ini juga dapat digunakan untu melakukan flashing hp lain yang menggunakan cpu spd  tinggal merubah atau mengganti firmwarenya saja dengan frimware yang sama .

Persiapan
- Firmware advan S50G disini
- Download Software ResearchDownload disini

ok langsung aja tonton video tutorialnya disini ya dan setelah selesai jangan lupa klik ya


No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar disini

Adbox